Kabupaten Bekasi, Jurnal Jabar - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpatu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi terus memaksimalkan berbagai aspek pelayanan perizinan untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Bekasi, Suhup, seperti dilansir dari bekasikab.go.id, menerangkan terdapat 6 aspek yang terus dimaksimalkan, salah satunya aspek kebijakan pelayanan.
Kita akan optimalisasikan penerapan standar pelayanan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kemudian penyusunan Standar Pelayanan juga sudah dilakukan, jelas Suhup, Rabu (21/6).
Pelaksanaan survei kepuasan masyarakat, lanjut Suhup, terus dilakukan dengan melibatkan para pengguna layanan secara berkelanjutan.
Kedua, ada aspek profesionalisme SDM-nya. Kita memberikan penghargaan bagi para pegawai yang memberikan pelayanan terbaik, dan dipublikasikan melalui kanal media sosial kami, sambungnya.