Doakan Korban Tsunami, Uskup Agung Katedral: Semoga Diberikan Kebahagiaan Abadi

Uskup Agung Katedral Jakarta Mgr Ignatius Suharya memimpin doa untuk korban dan keluarga terdampak tsunami di Selat Sunda.
Selasa, 25 Des 2018 12:28 WIB Author - Achmad Syukron Fadillah

JAKARTA - Uskup Agung Katedral Jakarta Mgr Ignatius Suharya memimpin doa untuk korban dan keluarga terdampak tsunami di Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu (22/12) malam.

Doa tersebut disampaikan pada prosesi Misa Pontifikal Natal 2018 atau misa bersama uskup agaung yang juga diikuti ribuan umat Kristiani. Dalam doanya, Ignatius berharap korban meninggal dunia tsunami Selat Sunda mendapatkan kebahagiaan abadi.

Semoga para korban yang meninggal dunia diberikan kebahagiaan abadi, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, katanya di Katedral Jakarta, Selasa (25/12).

Tak luput, Ignatius juga menyampaikan rasa duka cita akibat bencana alam tersebut. Berharap, kata dia, akibat bencana tersebut kian meningkatkan kepedulian sosial masyarakat.

Berdasarkan data milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), korban meninggal dunia akibat insiden tersebut mencapai 373 orang. Sementara 459 orang luka-luka, 128 jiwa masih dalam pencarian, dan 5.665 orang dalam pengungsian.

Baca juga :