Jakarta - Persaingan operator selular di 2019 ini semakin nyaring. Meskipun begitu Tri Indonesia optimistis tetap mendapatkan markettersendiri di masyarakat Indonesia.
Ditemui dalam talkshow Alinea Live, Senin (25/03/19), Danny Buldansyah Wakil Direktur Utama Tri Indonesia mengungkapkan bahwa Tri sudah membangun jaringan di semua daerah meskipun masih terbatas karena kendala teknis.
Danny mengatakan bahwa Tri berkomitmen meningkatkan kualitas layanannya meskipun bermain di pasar low-end customer. Kami pasti meningkatkan kualitas. Percuma punya produk yang murah tapi gak bisa dipakai, kata pria berambut putih ini.
Pada tahun ini Tri Indonesia juga akan fokus ke pasar Jawa Barat. Danny mengakui bahwa tahun 2019 ini Tri Indonesia baru akan fokus di Jawa Barat.Khususnya di Majalengka, Cirebon, Bogor, kami fokus di situ karena di sana banyak sekali pelajar yang merupakan target market Tri, jelasnya.
Danny menjelaskan bahwa langkah awal realisasi fokus di Jawa Barat adalah dengan menguatkan sinyal Tri. Realisasinya adalah penguatan sinyal dan diharapkan pasar Tri di Jawa Barat tumbuh 10 persen, pungkas Danny. (RNS)